Home » » 5 Alasan Anda Tak Perlu Menggunakan Bulu Mata Palsu

5 Alasan Anda Tak Perlu Menggunakan Bulu Mata Palsu

Posted by sugih makmur
Pertamini jakarta, Updated at: 03.48

Posted by sugih makmur on Kamis, 04 September 2014



Photo copyright Thinkstockphotos.com

Vemale.com - Tidak semua wanita suka menggunakan bulu mata palsu. Meski saat bereksperimen, hasil penggunaan bulu mata palsu bisa membuat kita amazed. Namun ada beberapa hal yang membuat kita jadi berpikir dua kali untuk menggunakan bulu mata palsu. 

Kalau Anda dilema ingin memakai bulu mata palsu atau tidak, Anda bisa mempertimbangkan beberapa alasan di bawah ini. Check this out, Ladies. 

  • Sulit menggunakannya, sehingga Anda butuh waktu untuk memasangnya dengan seksama di mata Anda. Banyak wanita yang masih membutuhkan orang lain dalam memasang bulu mata palsu. Kalau Anda butuh cepat berdandan, andalkan saja bulu mata Anda, penjepit bulu mata dan maskara. 
  • Berat saat digunakan, seringkali membuat kita merasa tak nyaman. Memang sih, semakin lentik dan tebal semakin cantik, tapi tak semua wanita menyukainya. Kalau Anda memang tidak mood dengan riasan yang berat, Anda tak perlu menggunakannya. 
  • Sakit saat dilepaskan, karena ada lem perekat yang digunakan untuk bisa membuatnya tidak mudah jatuh. Jadi kalau Anda menghindari iritasi dan kesulitan melepas atau membersihkannya, tak harus menggunakan bulu mata tersebut. 
  • Mata sensitif, jangan coba-coba deh kalau Anda memang memiliki kelopak mata yang sensitif atau takut iritasi. Beberapa bulu mata palsu memang sensitif bagi orang tertentu. jadi sesuaikan dengan kebutuhan. 
  • Menghindari insiden konyol, mungkin ini terdengar aneh, namun tak sedikit wanita yang menggunakan bulu mata palsu dan tak menyadari kalau bulu mata palsu mereka mau lepas. Aih, malu kan kalau dilihat orang. Ada juga sebuah insiden bulu mata dalam sebuah film sedih yang membuat adegan tersebut jadi lucu karena bulu mata palsu itu seperti kanopi penahan air. 

Nggak perlu galau kalau memang Anda sedang enggan menggunakan bulu mata palsu. Kata seorang beauty blogger, tampilkanlah penampilan yang seimbang dengan suasana hati Anda. Stay pretty, Ladies. 

Cantik Dan Bersihan Yuk, Jeng..

4 Cara untuk Selalu Terlihat Muda

DIY Body Scrub Gula Untuk Kulit Cerah Bersinar

5 Gaya Karakter Make Up Remaja Indonesia Masa Kini Yang Bisa Dicontoh

7 Anugerah yang Kuperoleh Karena Bertubuh Gemuk

Maskara Terbaik Kini Hadir Hanya di Maybelline, Sudah Coba?

(vem/gil)








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

Share This Post :
 
Copyright © 2015 Pertamini jakarta. All Rights Reserved
pertaminijakarta