Home » » 5 Rahasia Jadi CEO Super Kaya

5 Rahasia Jadi CEO Super Kaya

Posted by sugih makmur
Pertamini jakarta, Updated at: 21.05

Posted by sugih makmur on Minggu, 21 September 2014

Daftar Pengusaha Sukses: CEO Teknologi yang Doyan Bangun Pagi



Bangun pagi atau rejeki dipatok ayam. Petuah yang banyak kita dengar tentang bangun pagi dan bersegera mencari rezeki. Tak perlu petuah macam- macam, ada loh pengusaha luar yang ternyata sudah memulai kegiatannya di pagi hari. Negara yang beda budaya dengan kita ternyata sama- sama memandang pagi hari sebagai kesempatan. Setidaknya ada 5 pengusaha di bidang teknologi masuk dalam kriteria ini. Mereka yang notabennya para pekerja malam, mengerjakan koding, ternyata masih bisa bangun pagi. Hebat kan.

Mengutip laman Business Insider, mereka adalah pebisnis yang terbilang sangat sukses tetap menjalani rutinitas bangun pagi sebelum pukul 05.00 pagi. Kebiasaan bangun pagi tersebut kemudian dilanjutkan jadi kebiasaan untuk bekerja pagi. Beberapa pengusaha sukses sudah mulai bekerja dari pukul 6:00 pagi. Bahkan masih sempat berolah raga ringan sebelum pukul 6:00 pagi.

Nah, siapa saja mereka? Berikut lima pengusaha sukses yang gemar bangun pagi:

1. CEO Apple, Tim Cook

Pengusaha satu ini punya rahasia sukses salah satunya gemar bangun pagi buta. Dia sudah mulai mengirim email perusahaan sekitar pukul 04.30 pagi. Jam 5 pagi dia sering terlihat sedang berolahraga di sebuah tempat kebugaran.

2. CEO Twitter Jack Dorsey

Dorsey mengungkapkan rutinitas dan kebiasannya bangung pagi. Dia terjaga pukul 05.30 pagi dan kemudian langsung melakukan meditasi. Setelah itu, pukul 06.00 pagi, dia lari-lari kecil di sekitar rumahnya.

3. CEO Disney Bog Iger

Iger mengaku selalu bangun pukul 04.30 setiap pagi. Dia lantas membaca surat kabar, berolahraga, mendengar musik dan menonton TV. Dalam bekerja dia juga terkenal multitasking.

4. CEO Starbucks Howard Schultz

Schultz memulai harinya dengan berolahraga. Dia juga menyempatkan diri bersepeda dengan sang istri. Meski melakukan sejumlah kegiatan setelah bangun tidur, dia mampu berada di kantor pukul 06.00 pagi.

5. CEO Pepsico Indra Nooyi

Bagi banyak orang, tidur merupakan sebuah anugerah. Tapi Nooyi mengatakan, Tuhan tidak memberinya anugerah tersebut. Maklum saja, dia selalu bangun pukul 04.00 pagi dan sudah mulai bekerja kurang dari pukul 07.00 di kantor.

sumber: businessinsider.com

Share This Post :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Pertamini jakarta. All Rights Reserved
pertaminijakarta