Home » » Asus Memo Pad 7 ME752C / CL Tablet Premium dengan Prosesor Quad-core

Asus Memo Pad 7 ME752C / CL Tablet Premium dengan Prosesor Quad-core

Posted by sugih makmur
Pertamini jakarta, Updated at: 01.17

Posted by sugih makmur on Kamis, 04 September 2014




Di gelarnya ajang IFA yang berlangsung saat ini di Berlin, Asus kembali memamerkan perangkat tablet terbarunya bernama ASUS Memo Pad 7. Hadir dalam balutan body premium dengan balutan material 50 % duralumin dan 34% fiber glass memberikan perangkat ini tampilan yang lebih premium dibanding seri Memo Pad sebelumnya.

Dengan ketebalan hanya 8.3 mm yang dan bobot hanya 269 gram ini, Memo Pad 7 dibanderol hanya dengan €200. Memo Pad 7 hadir dengan dukungan layar IPS berukuran 7 inci dengan resolusi 1920x1200 piksel plus dukungan tampilan antarmuka Asus ZenUI.

Sektor persenjataanya, perangkat ini dibekali dengan chipset Intel Z3560 dengan prosesor 64 bit quad-core 1.83 GHz yang berpadu dengan RAM sebesar 2GB dan pilihan memory internal 16GB dan 32 GB serta tambahan slot kartu microSD yang bisa dimaksimalkan hingga 64GB. Tersedia pula pilihan jaringan WiFi dan LTE untuk market tertentu.





Fasilitas pendukung khas Asus lainnya seperti stereo speaker dengan dukungan teknologi SonicMaster dan dukungan dual kamera dengan kamera depan 2 megapiksel serta kamera belakang 5 megapiksel.

Hadir dalam 3 varian warna memikat seperti Burgundy Red, Gentle Black dan Rose Champagne, Asus Memo Pad 7 dikabarkan akan tersedia dipasaran dalam waktu dekat. (deni)

Untuk lebih detailnya, silahkan saksikan cuplikan video berikut dibawah ini:

{youtube}dIudY1Kke1E&index{/youtube}

Tagged under: quad core, asus memo pad 7

Share This Post :
 
Copyright © 2015 Pertamini jakarta. All Rights Reserved
pertaminijakarta