Home » » Ciri-ciri Orang Yang Mencintaimu Diam Diam

Ciri-ciri Orang Yang Mencintaimu Diam Diam

Posted by sugih makmur
Pertamini jakarta, Updated at: 07.11

Posted by sugih makmur on Rabu, 03 September 2014

 tanda seseorang yang mencintaimu diam diam


   Kita tidak akan pernah mengira jika ada seorang teman atau bahkan sahabat yang secara diam-diam menyukai atau mencintai kita. Hal ini mungkin saja sudah terjadi sejak lama tapi kita kurang peka sehingga kita tidak mengetahui akan hal itu. Jadi seumpama kita lebih bisa merasakan, mungkin kita sudah pacaran dengan teman kita tersebut. Sebenarnya mudah mengetahui ciri-ciri teman yang seperti itu. Yaitu dengan melihat setiap gerak-geriknya juga cara berteman dia dengan kita wajar atau tidak. Jika kamu tetap belum mengerti. Mungkin kamu perlu mengetahui ciri-ciri orang yang naksir atau mencintaimu di bawah ini.

Ciri-ciri orang yang suka diam-diam

Selalu ingin tahu kebiasaanmu
Ciri pertama yaitu dia selalu ingin mengetahui keseharian atau kebiasaanmu. Hal ini di karenakan dia peduli dengan kamu. Dan untuk mendapatkan semua itu, dia akan secara langsung menanyakan padamu atau bisa juga melalui orang yang paling dekat denganmu. Kalaupun dia tidak bisa mendapatkannya, setidaknya dia sudah berusaha untuk mencari tahu.

Sebisa mungkin selalu berkomunikasi dengan kamu
Ciri orang yang naksir kamu diam-diam yang kedua, dia akan berusaha agar bisa selalu berbincang, smsan, telfonan, atau apapun yang penting bisa berkomunikasi denganmu. Jika dia bukan teman dekatmu dan kamu bersikap cuek dengannya. Maka dia akan terus berusaha untuk bisa bertukar kata denganmu meskipun hanya satu atau dua kata saja. Gampangnya saja suka menyapa. Dan seandainya dia jarang bertemu lagi atau putus komunikasi denganmu, dia akan terus mencari dan dalam waktu yang tidak lama dia akan menemukanmu meskipun melalui facebook, twiter, atau sejenisnya. Dan jika itu terjadi maka teman-teman yang ada di daftar namanya ada yang mirip denganmu karena dia mengira itu adalah kamu.

Ingat kejadian masa lalu
Selanjutnya jika ada teman yang suka padamu, bisa di ketahui jika dia akan selalu ingat dengan kejadian-kejadian yang pernah kalian jalani bersama. Untuk mengetahuinya, kamu bisa tanyakan langsung pada dirinya dengan alasan sekedar ingin tahu. Bahkan mungkin saja apa yang dia ceritakan kembali sudah hilang dari ingatanmu.

Tahu kesukaanmu
Orang yang secara diam-diam suka denganmu pasti tahu tentang apa yang kamu suka. Jika dia mampu atau ada kesempatan, dia akan berusaha untuk memberikan atau menunjukannya. Misalnya saja tempat yang indah ataupun barang yang kamu suka. Jika itu merupakan sebuah tempat, maka ada kemungkinan dia akan membuat acara di tempat itu dan kamu di ajak juga meskipun dengan teman yang lainnya atau di lakukan secara berkelompok.

Perhatian
Orang yang menaruh hati diam-diam, dia akan selalu memberi perhatian. Perhatiannya memang tidak berlebihan tapi perhatiannya itu tidak selayaknya teman biasa.

Selalu kasih solusi
  1. Orang yang seperti ini tidak akan suka jika kamu merasa sedih atau menderita. Sebisa mungkin dia akan berusaha untuk membantu atau setidaknya memberi pendapat jika kamu sedang ada masalah. Dan orang seperti ini akan selalu berusaha untuk menjadi teman curhatmu. Jika itu terjadi dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendengarkan dan memberikan pendapatnya padamu. Dan seandainya pendapat atau masukannya di terima, dia pasti akan merasa sangat senang.

Share This Post :
 
Copyright © 2015 Pertamini jakarta. All Rights Reserved
pertaminijakarta