Home » » Galaxy Note Edge, Phablet dengan Layar Lengkung di Sisinya

Galaxy Note Edge, Phablet dengan Layar Lengkung di Sisinya

Posted by sugih makmur
Pertamini jakarta, Updated at: 12.50

Posted by sugih makmur on Kamis, 04 September 2014




Tak cuma Galaxy Note 4, Samsung juga memperkenalkan satu phablet lain yang dijuluki sebagai Galaxy Note Edge.



Yang unik dari Galaxy Note Edge, tak lain datang dari sektor layar, di mana pada bagian sisi eprangakt terlihat adanya lekukan.



Tak hanya sekedar pembeda, layar lengkung pada Galaxy Note Edge, ternyata memiliki beberapa kegunaan, seperti untuk akses cepat aplikasi yang sering digunakan dan dapat menyajikan berbagai informasi serta notifikasi. Menariknya lagi, layar melengkung pada phablet ini ternyata juga bisa beroperasi secara mandiri di mana dapat berfungsi meski layar utama dalam keadaan mati.



Samsung Galaxy Note  Edge sejatinya memiliki basis spesifikasi yang sama seperti Galaxy Note 4. Hanya pada bagian layar keduanya memiliki perbedaan mencolok. Yup. Galaxy Note Edge memiliki kepadatan ekstra 160 piksel dengan resolusi 1600 x 2560 piksel.



Menengok jeroannya, Galaxy Note Edge dijejali chipset Snapdaragon 805 atau Exynos 5433, RAM 3GB, kamera belakang 16 megapiksel berfitur OIS, stylus S Pen, serta memiliki baterai 3000 mAh.



Samsung Galaxy Note Edge akan menjalankan Android 4.4 KitKat dan diperkirakan baru akan diluncurkan ke pasar akhir tahun ini. (Ozi)

Tagged under: samsung, galaxy note edge, galaxy note 4, phablet android, android 44 kitkat

Share This Post :
 
Copyright © 2015 Pertamini jakarta. All Rights Reserved
pertaminijakarta