Home » » Lenovo Tab S8, Tablet Android dengan Chipset Intel Seharga Rp2,3 Juta-an

Lenovo Tab S8, Tablet Android dengan Chipset Intel Seharga Rp2,3 Juta-an

Posted by sugih makmur
Pertamini jakarta, Updated at: 21.00

Posted by sugih makmur on Rabu, 03 September 2014




Sukses membanjiri pasar global dengan beragam tablet berbasis Android, Lenovo kembali menghadirkan seri terbaru tablet Lenovo bernama Lenovo Tab S8.

Berbeda dengan seri tablet Lenovo sebelumnya yang mengusung chipset Qualcomm dan Mediatek. Tab S8 membenamkan chipset Intel Atom yang diklaim lebih bertenaga dan performa yang lebih mumpuni dibanding seri Lenovo tablet sebelumnya.

Di bagian spesifikasinya, Lenovo Tab S8 hadir dengan dukungan layar berteknologi IPS berukuran 8 inci dengan resolusi full HD (1080p) dengan kemampuan merespons sentuhan hingga 10 titik. Untuk dapur pacunya, Tab S8 mengusung chipset Intel Atom Z3745 SoC dengan prosesor quad-core 1.86GHz yang dipadankan dengan RAM sebesar 2GB dan memory internal sebesar 16GB.





Fasilitas lain yang juga terbenam pada perangkat ini antara lain, koneksi WiFi, Bluetooth 4.0 serta jaringan 3G dan 4G LTE untuk market tertentu. Perangkat dengan ketebalan body hanya 7.9 mm ini menyematkan sistem operasi 4.4 KitKat plus dukungan dual kamera dengan kamera utama 8 megapiksel serta kamera depan 1.6 megapiksel.





Untuk mendukung aktivitas sehari-hari, Lenovo Tab S8 menanamkan baterai berkapasitas 4290 mAh serta dukungan speaker stereo dibagian depan.

Untuk ketersediaannya perangkat ini akan mulai tersedia dalam waktu dekat dengan banderol harga $ 199 USD atau setara dengan Rp 2,3 juta-an. (deni)

Tagged under: lenovo, tablet, android, kitkat, intel

Share This Post :
 
Copyright © 2015 Pertamini jakarta. All Rights Reserved
pertaminijakarta