Home » » WD Luncurkan Hard Drive NAS 6TB Pertama ke Pasar Indonesia

WD Luncurkan Hard Drive NAS 6TB Pertama ke Pasar Indonesia

Posted by sugih makmur
Pertamini jakarta, Updated at: 17.02

Posted by sugih makmur on Kamis, 04 September 2014




Perusahaan pembesut produk solusi penyimpanan, Western Digital, secara resmi hard drive khusus NAS (network attached storage) WD Red dan WD Red Pro berkapasitas 5TB dan 6TB.



WD Red hadir untuk pengguna rumah dan kantor kecil kapasitas 5 TB dan 6 TB dan diklaim pertama di pasar khusus untuk NAS. Selain itu, untuk menjawab kebutuhan pasar NAS bisnis menengah hingga besar, WD meluncurkan WD Red Pro.



Dengan kompatibilitas yang teruji dengan produsen sistem NAS teratas dan dioptimalkan untuk daya dan kinerja, hard drive WD Red 3.5-inch kini dipasarkan dengan kapasitas 1 TB hingga 6 TB; dan hard drive baru WD Red Pro 3.5-inch tersedia dengan kapasitas 2 TB hingga 4 TB.



"Dengan ekspansi dan evolusi keluarga WD Red, WD sekali lagi memberikan pelanggan setianya peningkatan kapasitas hingga 6 TB; meningkatkan dukungan bay count hingga 8 bay; meningkatkan luas produk dengan WD Red Pro; dan lebih banyak fitur lainnya dengan generasi terbaru teknologi NASware," kata Matt Rutledge, senior vice president dan general manager, WD Storage Technology.



"WD terus mendengarkan pelanggannya dan membawa inovasi menarik untuk kategori yang mereka bantu ciptakan," lanjutnya.





WD Red



Sebuah inovasi industri penyimpanan yang pertama kali diperkenalkan tahun 2012, hard drive WD Red mengatasi tantangan dari lingkungan unik NAS dan permintaan yang semakin besar untuk penyimpanan yang terjangkau, dapat diandalkan dan kompatibel yang mengurangi total biaya kepemilikan pelanggan. Dengan dirilisnya model 5 TB dan 6 TB, lini hard drive WD Red kini semakin diperkaya dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan kinerja yang ditingkatkan dengan NASware 3.0, versi yang disempurnakan dari teknologi asli WD NASware®, yang dirancang untuk meningkatkan keandalan dan kinerja sistem, mengurangi waktu gangguan pelanggan dan untuk menyederhanakan proses integrasi.



Hard drive WD Red juga menampilkan 3D Active Balance Plus, teknologi kontrol keseimbangan yang disempurnakan, yang secara signifikan meningkatkan kinerja dan kehandalan drive secara keseluruhan. Eksklusif untuk pelanggan WD Red, WD menawarkan dukungan khusus premium 24x7.



Dengan meningkatkan kemampuan NASware 3.0, kapasitas drive WD Red 1-6 TB mampu mendukung hingga delapan sistem NAS bay tanpa mempengaruhi kinerja.



WD Red Pro
Ideal untuk lingkungan bisnis menengah hingga besar, lini WD Red Pro baru dari hard drive NAS mendukung delapan sampai 16 bay sistem NAS. Desain yang disempurnakan ini menawarkan penyimpanan handal, kinerja tinggi yang didukung oleh NASware 3.0. Dengan memperkenalkan WD Red Pro, WD sekarang memiliki portofolio solusi penyimpanan NAS dengan keluarga WD Red (WD Red dan WD Red Pro) untuk solusi konsumer dan bisnis NAS.



WD Red dan WD Red Pro sudah tersedia dengan harga disarankan untuk WD Red 5 TB (model #: WD50EFRX) adalah 261 USD, dan 314 USD untuk 6 TB (model #: WD60EFRX). Sementara harga WD Red Pro 2 TB (model #: WD2001FFSX) adalah 167 USD, 209 USD untuk 3 TB (model #: WD3001FFSX) dan 272 USD untuk 4 TB (model #: WD4001FFSX). (Ozi)

Tagged under: wd, western digital, hard drive, hard drive nas, wd red

Share This Post :
 
Copyright © 2015 Pertamini jakarta. All Rights Reserved
pertaminijakarta