Home » » 6 Saran Sukses dari Pengusaha Dunia

6 Saran Sukses dari Pengusaha Dunia

Posted by sugih makmur
Pertamini jakarta, Updated at: 02.18

Posted by sugih makmur on Senin, 13 Oktober 2014

Artikel Bisnis Enam Saran dari Pengusaha Sukses Dunia



Miliarder adalah orang yang berbeda kelas dengan kita, benar kan? mereka pasti lebih pintar dari sebagian kita. Lebih kuat. Lebih beruntung. Lebih baik. Tapi, apakah jika saya mengatakan kapada anda miliarder sama saja dengan anda -dan satu catatan disana, tiap- tiap orang kaya yang menakjubkan itu juga tertatih- tatih menghadapi setiap tantangan sama seperti kita.

Tidakkah anda ingin memahami bagaimana mereka menerobos, mengalahkan kemungkinan, dan kekayaan mereka tumbuh hingga miliaran?

Artikel terkait: 10 kata inspiratif ala entrepreneur.com

Keenam miliarder self- made (miliarder bukan dari warisan) ini begitu murah hati untuk membagi pengalaman mereka dan memiliki beberapa saran bisnis yang sangat baik untuk anda lakukan:

"Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan, tetapi adalah lebih penting untuk mengambil pelajaran dari setiap kegagalan." -Bill Gates.

Bill Gates tau sedikit apa itu arti kegagalan. Salah satu pengusaha teknologi yang paling terkenal dan sukses dalam sejarah, Gates pertama kali putus sekolah. Namun, dalam suatu waktu di kampusnya Harvard, Gates mengutarakan kepada profesor ia akan menjadi jutawan pada saat ia berumur 30 tahun. Ia melakukan yang lebih baik dari sekedar jadi jutawan, pada kenyataannya -  di usia 31, ia adalah seorang miliarder self- made.

Itu bukan lah jalan yang mudah, meskipun, dan bahkan pekerjaan filantropi epik belum menghasilkan cukup karma baik untuk benar-benar melindungi Gates dari segala kegagalan. Bahkan, upaya filantropi (kegiatan sosial) -nya kadang-kadang gagal; Gates mengakui bahwa ia menyesalkan beberapa program, seperti ilmu pengetahuan yang gagal dikembangkan atau program makan pagi yang diambil oleh pemerintah.

Meski begitu, dia terus berusaha. Setiap usaha baru diikuti oleh kegagalan masa lalunya, yang pasti  kegagalan telah memainkan peran besar dalam pendapatannya.  Orang terkaya nomor 2 di peringkat Forbes ini dikenal sebagai salah satu  'dari orang-orang terkaya di planet ini, dengan kekayaan bersih sebesar $ 8,14 miliar.

"Bagian dari menjadi pemenang adalah tahu kapan sudah cukup. Kadang- kadang anda harus menyerah dalam perlawanan dan berjalan pergi, dan beralih ke sesuatu yang lebih produktif." -Donald Trump.

Jika sepertinya Donald Trump terlihat selalu memiliki sifat keras seperti besi dalam sejumlah kegagal dari usaha yang berbeda, itu karena dia memang berbeda. Dia adalah contoh utama dari penggerak dan perubah, terus- menerus bekerja untuk setiap penawaran baru. Diia tidak bisa secara emosional atau terikat dengan salah satu dari usahanya.
Mereka yang benar- benar kaya memahami mungkin lebih baik dari orang lain nilai waktu bagi mereka adalah bisnis. Pengusaha sering berjuang dengan perasaan bahwa ide mereka - bisnis mereka - adalah bayi mereka. Ini adalah pola pikir yang berbahaya yang dapat mengakibatkan keengganan untuk berubah meninggalkan kegagalan yang tidak bisa diubah, berolahraga terlalu banyak kontrol, atau tergantung pada model gagal terlalu lama.

Setiap saat itu penting. Jika ide tidak bekerja, anda harus tahu kapan harus memotong kerugian anda dan membebaskan waktu itu untuk mencoba sesuatu yang lain.

"Jika Anda ingin melihat ukuran sebenarnya dari seorang pria, perhatikan bagaimana ia memperlakukan bawahannya, tidak sama dengan-Nya." -J.K. Rowling.

Penulis terkaya di dunia, J.K. Rowling telah mempertahankan rasa hormat yang mendalam dan pemahaman tentang mereka yang hidup dalam kemiskinan. Setelah semuanya, itu tidaklah lama bahwa ia pernah tinggal di dalamnya sendiri, di dalam kemiskinan.

Sekarang kekayaanya bernilai $ 1 miliar, hari- hari itu sudah lama berlalu untuk Rowling, namun siapa saja yang telah mengalami kemiskinan tidak pernah benar-benar meninggalkan warisan yang jauh di belakang. Menjadi sangat kaya tidak membuat anda lebih baik daripada orang berikutnya - itu hanya berarti anda memiliki lebih banyak uang. Kekayaan selalu menang dan kalah terus- menerus, dan saran Rowling mengingatkan kita untuk berbuat baik kepada orang-orang di sekitar kita, terlepas dari siapa mereka. 

Setelah semuanya, anda tidak akan pernah tahu kapan anda mungkin jatuh pada masa-masa sulit sendiri dan perlu orang-orang untuk memberikan tangan kembali. Berbuat baik ketika jaya bisa memberikan kebaika ketika hidup kembali ke awal kesusahan dan kemiskinan.

"Semakin bertambah tua, saya menjadi lebih kurang memperhatikan apa yang orang katakan. Saya hanya menonton apa yang mereka lakukan. "-Andrew Carnegie.

Internet telah mengubah cara kita berkomunikasi - dan juga sejumlah besar informasi yang tersedia tentang individu dan bisnis.

Dunia sedang menyaksikan.

Bahkan pengusaha start-up dapat menemukan diri mereka di bawah mikroskop, untuk berbagai derajat. Anda mungkin berpikir tindakan anda diperhatikan, tapi aplikasi seperti Secret dan jaringan sosial seperti Facebook berarti tidak ada yang pernah benar-benar pribadi lagi, tidak benar-benar tidak ada privasi.

Pelanggan menonton. Para calon investor sedang menonton anda. Mereka tidak tertarik pada apa yang akan anda katakan seperti apa yang anda lakukan. Jangan mengecewakan! Mulailai membuat sesuatu.

 "Jika Anda tidak ingin dikritik, demi Tuhan jangan melakukan sesuatu yang baru." -Jeff Bezos.

Tumbuh kulit tebal; Anda akan membutuhkannya.

CEO Amazon Jeff Bezos adalah pemimpin teknologi yang lebih banyak cinta untuk membenci - dia pasti mengambil bagiannya secara adil setiap kritik, dan membaginya kembali. Perusahaannya telah menghadapi kritik dan kontroversi sejak diluncurkan, dengan etika pribadi dan manajemen bisnis gaya Bezos sendiri sering tercampur aduk

Namun, Amazon telah merevolusi cara kita berbelanja online. Bezos memahami bahwa mengubah permainan mengundang kritik. Dan dia baik-baik saja dengan itu. Dia menjad seorang pemimpin yang tidaklah kaku dalam perubahan baik di dalam atau diluar dirinya.

Jika Anda memiliki ide bisnis dan ingin menggoyang industri, anda sebaiknya merasa terbiasa dengan hal- hal semacam kritik, juga.

"Ekuitas Keringat adalah ekuitas yang paling berharga ada. Tahu Anda bisnis dan industri lebih baik dari orang lain di dunia. Cinta apa yang Anda lakukan atau tidak melakukannya." -Mark Cuban.

Ini mungkin tampak seperti segala sesuatu yang Mark Kuba sentuh telah berubah menjadi emas, tapi latar belakang itu tidak lah luar biasa. Kuba dibesarkan di pinggiran kota makmur Pittsburgh dan menemukan semangat kewirausahaan ketika usianya 12 tahun, ketika itu ia menjual kantong sampah untuk membayar sepasang sepatu yang didambakan. Setelah mendapatkan B.S. nya di bidang Administrasi Bisnis di Indiana University Kelley School of Business, dia melakukan tugas pendek sebagai penjual untuk perangkat lunak pengecer Dallas - dan dipecat dalam setahun.

Bisnis pertama Kuba, MicroSolutions, dijual ke CompuServe sebesar $ 6 juta. Usaha berikutnya yang mengunggu adalah secara eksponensial lebih besar dan lebih menguntungkan dari sebelumnya. Dengan seorang patner, ia mendirikan AudioNet, yang akan menjadi Broadcast.com pada tahun 1998. Lalu setahun kemudian, dalam booming dot-com, diakuisisi oleh Yahoo sebesar $ 5,7 miliar saham.

Sisanya, seperti kata mereka, adalah sejarah. Kuba telah menghadapi bagiannya dari tiap kontroversinya selama bertahun- tahun, tapi sekarang memiliki Dallas Mavericks dan menjadi bintang investor pada ABC Shark Tank. Forbes menempatkan kekayaan bersih nya di $ 5,7 miliar, membuatnya orang ke 652 terkaya di planet ini.

Kuba mencintai investasi dan bisnis. Anda tidak bisa membantah bahwa dia tidak fantastis dalam hal itu. Lakukan apa yang anda lakukan yang terbaik atau tidak repot-repot!

sumber: businessinsider.com

Share This Post :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Pertamini jakarta. All Rights Reserved
pertaminijakarta