Video Goyang Dribble dari Duo Serigala Masuk TV Asing

Posted by sugih makmur
Pertamini jakarta, Updated at: 12.36

Posted by sugih makmur on Sabtu, 14 Februari 2015

goyang dribble duo serigala youtube



Video Goyang Dribble Duo Serigala Masuk TV asing



Sekarang siapa yang tidak kenal dengan Duo Serigala. Mereka bukan penyanyi, tetapi hanya iseng melakukan cover lagu orang lain kemudian di video dan dimasukkan di Youtube. Jika itu kalian anggap Duo Serigala adalah penyanyi, ya tidak apa-apa sebenarnya.

Sekarang, para punggawa Duo Serigala ini yaitu Safitri Pamela dan Ovi Sovianti sedang naik daun. Karena video mereka sekarang sedang viral di sosial media. Bukan karena suara mereka, tetapi karena goyangan dan tampilan mereka. Ternyata, mereka membuat goyangan baru, yaitu goyangan dribble. Kenapa goyangan dribble? Karena mereka menggoyang-goyangkan dada mereka, dan payudara mereka naik turun seperti bola yang di dribble.

Payudaranya hampir sering diremas


Ya, inilah akibat jika memiliki bagian tubuh yang berlebih. Ternyata ketika dia berada di tempat umum, banyak yang gemas. Bahkan Pamela dan Ovi harus menutupi dadanya dengan tangan agar tidak ada masyarakat yang nakal.
“Sering banget kayak gitu, tangan penggemar yang iseng. Saya dan Pamela biasanya langsung reflex nutupin dada pakai tangan”

Karena populer itulah, Safitri dan Ovi sering menyanyi di konser-konser musik dangdut.

Video Goyang Dribble dari Duo Serigala Masuk TV Asing

[Photo Credit: Foto Pamela dan Ovi]

Safitri Pamela dan Ovi Sovianti sebenarnya iseng dalam membuat video. Tetapi karena keisengan itulah mereka menjadi terkenal. Bahkan pada awal tahun lalu, mereka masuk acara Bukan Empat Mata Trans 7. Disitu mereka mengatakan bahwa kenapa mereka bisa terinspirasi mempunyai goyangan dribble tersebut. Mereka menjawab secara bijak.
“Karena kami unik”

Karena viral di Internet dan sosial media itulah, mereka pun masuk kedalam 9GAG TV. 9GAG adalah situs sosial media yang bisa mengupload gambar atau video. Situs 9GAG ini sangat viral di dunia internet bahkan 9GAG mempunyai likes sebesar 20 juta dan followers Twitter 3 juta. Dan ternyata video Duo Serigala berjudul “Duo Serigala –Abang Goda” masuk kedalam 9GAG TV.

Karena masuk 9GAG TV tersebut, view videonya pun naik, sekarang ada 1.7 juta view di video YouTubenya. Dan tentu saja, banyak komentar-komentar unik. Langsung saja saksikan videonya.

Sumber : http://log.viva.co.id/news/read/589712-video-goyang-dribble-dari-duo-serigala-masuk-tv-asing


duo serigala,goyang dribble kaskus,goyang dribble duo srigala,goyang dribble duo serigala youtube,goyang dribble duo serigala, foto hot duo serigala,duo serigala kaskus,duo serigala hot,duo serigala instagram,duo serigala pamela,duo serigala dangdut,duo serigala video,duo serigala foto,duo serigala facebook,duo serigala twitter,duo serigala kapanlagi,duo serigala goyang dribble,duo serigala mp3,duo serigala goyang drible,duo serigala live,duo serigala goyang,duo serigala wikipedia,duo serigala andika,duo serigala biodata,duo serigala goyang dribel,duo serigala abang,duo serigala adalah,duo serigala andika kangen,duo serigala andika kangen band,duo serigala asal,duo serigala andhika,duo serigala abang sayang,duo serigala bukan empat mata,duo serigala blogspot,duo serigala bukan 4 mata,duo serigala biografi,

Share This Post :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Pertamini jakarta. All Rights Reserved
pertaminijakarta